Sukses


Chiellini Komentari Penampilan Bonucci di AC Milan

- Giorgio Chiellini turut mengomentari penampilan mantan rekannya, Leonardo Bonucci, bersama AC Milan. Pada musim perdananya bersama Rossoneri, Bonucci dinilai belum menunjukkan performa terbaiknya.

Terakhir saat AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan di derbi pada akhir pekan lalu. Chiellini mengaku cukup mengerti jika Bonucci kesulitan diĀ AC Milan.

"Bonucci selalu tampil tenang. Memang sulit saat ganti klub dan kami terus dukung dia sebagai pribadi. Itu karena hubungan kami sangat baik. Dia bisa kembali ke level terbaiknya," ujar Chiellini.

Tak hanya Bonucci, Chiellini juga sedang dalam fase buruk penampilan. Seperti yang terlihat saat Juventus kalah 1-2 dari Lazio, Chiellini gagal kawal pertahanan dengan baik.

Meski begitu, Chiellini ogah disalahkan sendirian. Dia menilai rapuhnya pertahanan Juventus harus dirasakan bersama-sama.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, saat kami tak kebobolan, saya orang pertama yang bilang ini bukan gara-gara saya seorang atau pemain bertahan. Permainan bertahan itu dilakukan tim, kalau tidak itu bisa dilakukan dengan mudah," ujarĀ Chiellini.

Video Populer

Foto Populer