Sukses


Soal Morata, Dzeko Beri Saran Chelsea

Bola.com, London - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menyarankan Chelsea untuk mengistirahatkan Alvaro Morata pada pertemuan kedua kesebelasan pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017).

Morata berpeluang kembali tampil pada laga menghadapi AS Roma setelah pulih dari cedera. Sang pemain absen sejak 30 September 2017 karena menderita cedera hamstring.

Peluang kembalinya Morata membuat penggawa AS Roma waspada, termasuk Dzeko. Penyerang asal Bosnia Herzegovina itu berharap Morata belum bisa tampil.

"Saya tidak pernah mencetak gol saat menghadapi Chelsea dan itu menambah motivasi. Saya ingin mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Chelsea merupakan salah satu lawan terkuat yang pernah saya hadapi," ujar Dzeko.

"Saya berharap dapat memilih lima pemain Chelsea untuk tidak bermain, mereka memiliki tim yang hebat. Morata sukses beradaptasi dengan cepat di Premier League. Lebih baik bagi kami jika Morata diistirahatkan untuk pertandingan selanjutnya," tambah Dzeko.

Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid pada bursa tranfer musim panas 2017 dengan banderol 55,8 juta poundsterling (Rp 994 miliar). Sepanjang musim ini, Morata telah bermain dalam sembilan pertandingan dengan sumbangan tujuh gol dan dua assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer