Sukses


Prediksi Crvena Zvezda Vs Arsenal: Pertahankan Posisi Puncak

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi klub Serbia, Crvena Zvezda, pada matchday ketiga Grup H Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Kamis (19/10/2017). The Gunners wajib menang jika ingin mempertahankan posisi teratas.

Arsenal saat ini berada di puncak Grup H dengan nilai enam, unggul dua poin atas Zvezda yang menempati peringkat kedua. Andai menelan kekalahan, skuat Meriam London bakal turun ke urutan dua.

Untuk itu, raihan tiga poin merupakan hal wajib bagi Arsenal. Hasil positif juga akan mengembalikan kepercayaan diri anak asuh Arsene Wenger tersebut, setelah pada akhir pekan kemarin menelan kekalahan 1-2 dari Watford.

"Ini untuk pertama kalinya dalam 20 tahun kami bermain di Liga Europa, jadi sekarang kami menemukan levelnya. Bagi kami Liga Europa adalah trofi potensial untuk diraih, namun kami juga ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi lain yang dihadapi," ujar Wenger.

Peluang Arsenal meraih kemenangan pada pertandingan ini terbilang besar. Sebab, The Gunners belum pernah menelan kekalahan dari tujuh laga terakhir di Piala UEFA/Liga Europa, dengan rincian enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, Crvena Zvezda bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Klub asuhan Vladan Milojevic itu berhasil merengkuh empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan kandang terakhir di turnamen Eropa.

"Kami berada di negara dengan tradisi sepak bola yang besar dan telah menghasilkan pemain fantastis dalam sejarah," kata Wenger.

"Serbia adalah negara yang memiliki tradisi dalam olahraga lain, jadi kami mengharapkan sebuah permainan dengan komitmen besar dari semua pemain," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Arsenal dan Crvena Zvezda terakhir kali saling berhadapan di Piala UEFA/Liga Europa pada musim 1978-1979. Bersua pada putaran ketiga, Zvezda sukses menyingkirkan The Gunners dengan agregat 2-1.

Prakiraan susunan pemain:

Crvena Zvezda (4-2-3-1): Damir Kahriman; Filip Stojkovic, Damien Le Tallec, Srdjan Babic, Marko Gobeljic; Nenad Krsticic, Mitchell Donald; Slavoljub Srnic, Guelor Kanga, Nemanja Radonjic; Richmond Boakye.

Pelatih: Vladan Milojevic (Serbia)

Arsenal (3-4-2-1): David Ospina; Rob Holding, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Reiss Nelson, Mohamed El Neny, Jack Wilshere, Ainsley Maitland-Niles; Theo Walcott, Alex Iwobi; Olivier Giroud.

Pelatih: Arsene Wenger (Prancis)

Head to head kedua tim:

06/12/78 Arsenal 1 - 1 Crvena Zvezda (Piala UEFA)

22/11/78 Crvena Zvezda 1 - 0 Arsenal (Piala UEFA)

Lima pertandingan terakhir Crvena Zvezda:

24/09/17 Crvena Zvezda 2 - 0 Vojvodina (Super Liga Serbia)

29/09/17 FC Koln 0 - 1 Crvena Zvezda (Liga Europa)

01/10/17 Napredak 1 - 0 Crvena Zvezda (Super Liga Serbia)

11/10/17 Crvena Zvezda 5 - 0 Dinamo Vranje (Piala Serbia)

14/10/17 Crvena Zvezda 4 - 0 Macva Sabac (Super Liga Serbia)

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

21/09/17 Arsenal 1 - 0 Doncaster Rovers (Piala Liga Inggris)

26/09/17 Arsenal 2 - 0 West Bromwich Albion (Premier League)

29/09/17 BATE 2 - 4 Arsenal (Liga Europa)

01/10/17 Arsenal 2 - 0 Brighton and Hove Albion (Premier League)

14/10/17 Watford 2 - 1 Arsenal (Premier League)

Persentase menang: Crvena Zvezda 40 - 60 Arsenal

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer