Sukses


Trio MCN Bawa Paris Saint-Germain Lumat Anderlecht

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain menang 4-0 atas Anderlecht pada matchday ketiga Grup B Liga Champions di Stade Constant Vanden Stock, Rabu (18/10/2017). Tiga dari empat gol PSG disarangkan Trio MCN (Kylian Mbappa, Edinson Cavani, Neymar).

Hasil ini membuat Les Parisiens masih nyaman berada di puncak Grup B dengan nilai sembilan. Sementara itu, Anderlecht menghuni dasar grup dengan nol poin.

PSG mengawali pertandingan dengan baik. Laga baru berjalan tiga menit Kylian Mbappe berhasil membawa Les Parisiens memimpin. Umpan terobosan dari Marco Verratti mampu dikonversikan Mbappe menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Tertinggal satu gol, Anderlecht yang bertindak sebagai tuan rumah coba membalas. Akan tetapi, upaya Henry Onyekuru (12') dan Lukasz Teodorczyk (15', 22') masih dapat digagalkan kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola.

Masuk menit ke-44, Edinson Cavani sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan PSG. Bola hasil sundulan Cavani yang memanfaatkan umpan dari Mbappe gagal dihalau kiper.

Memimpin 2-0 pada paruh pertama tak membuat Paris Saint-Germain menurunkan tempo permainan pada babak kedua. Cavani memiliki kans untuk memperbesar keunggulan PSG pada menit ke-49. Sayang, bola hasil sepakan penyerang timnas Uruguay itu masih menerpa mistar gawang.

Neymar membawa Les Parisiens memimpin 3-0 pada menit ke-66. Bola hasil eksekusi tendangan bebas Neymar melewati pagar hidup pemain Anderlecht, dan melesat mulus masuk ke dalam gawang.

Dua menit jelang waktu normal berakhir, Angel Di Maria membawa Paris Saint-Germain memimpin 4-0. Bola lob hasil sepakan kaki kiri Di Maria sukses mengelabui kiper. Sampai laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain:

Anderlecht (3-4-3): 1-Matz Sels; 32-Leander Dendoncker, 4-Kara, 3-Olivier Deschacht; 12-Dennis Appiah, 25-Adrien Trebel, 20-Sven Kums (2-Josue 57'), 9-Henry Onyekuru; 8-Pieter Gerkens (17-Massimo Bruno 82'), 91-Lukasz Teodorczyk, 94-Sofiane Hanni.

Pelatih: Hein Vanhaezebrouck (Belgia)

Paris Saint-Germain (4-3-3): 16-Alphonse Areola; 32-Dani Alves, 3-Presnel Kimpembe, 5-Marquinhos, 20-Layvin Kurzawa; 6-Marco Verratti (18-Giovani Lo Celso 75'), 8-Thiago Motta (23-Julian Draxler 71'), 25-Adrien Rabiot; 29-Kylian Mbappe, 9-Edinson Cavani (11-Angel Di Maria 74'), 10-Neymar.

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)

Wasit: Pavel Kralovec (Republik Ceska)

Video Populer

Foto Populer