Sukses


Massimiliano Allegri Akui Kekurangan Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui kalau timnya sedang mengalami penurunan ketajaman. Namun, ia yakin Bianconeri akan bangkit setelah menundukkan Sporting CP di Liga Champions.

"Kami sedang tumpul karena beberapa pemain tengah cedera, beberapa lagi baru kembali dari memperkuat negaranya dan kembali dalam kondisi yang kelelahan. Tetapi kami wajib terus bekerja keras," ujar Allegri.

"Tidak mudah untuk meraih kemenangan di Liga Champions. Kami membuat langkah langkah maju dengan hasil tersebut. Namun kami masih harus menempuh langkah yang panjang untuk tampil konsisten."

"Para pemain masih akan menjalani laga internasional pada November mendatang. Setelah itu konsistensi Juventus akan kembali dan para pemain akan kembali terhubung secara emosional," ungkap Allegri.

Kinerja para pemain Juventus sedang menjadi sorotan setelah mereka hanya meraih satu poin dari dua laga terakhir di Serie A. Pada pekan lalu, Juventus takluk dari Lazio.

Namun, Juventus menunjukkan kalau mereka mampu bangkit saat berhadapan dengan Sporting CP. Pada laga tersebut Bianconeri menang 2-1 lewat gol yang dicetak Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer