Sukses


Tiru Lionel Messi, Neymar Siap Jadi Mentor Mbappe

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku siap membimbing Kylian Mbappe untuk menjadi pemain hebat. Dia pun pernah mendapatkan hal serupa dariĀ Lionel Messi.

Neymar dan Mbappe merupakan dua rekrutan anyar PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini. Neymar dibeli dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun), sedangkan Mbappe dipinjam dari AS Monaco dengan opsi permanen.

Kehadiran keduanya plus Edinson Cavani membuat lini serang Les Parisiens makin ditakuti. Berkat kontribusi Trio MCN (Mbappe - Cavani - Neymar), Paris Saint-Germain sukses memetik 12 kemenangan dan satu hasil imbang dari 13 laga yang sudah dijalani pada musim ini.

Teranyar, ketiganya berhasil membawa PSG menang 4-0 atas Anderlecht pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, di Stade Constant Vanden Stock, Rabu (18/10/2017). Mbappe, Cavani, dan Neymar sama-sama menyumbangkan satu gol.

"Dia memang teman baik saya, dia adalah golden boy dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia pemain hebat dan memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu pemain hebat di dunia sepak bola," ujar Neymar.

"Saya berharap yang terbaik buatnya dan saya akan membantunya dalam segala hal yang saya bisa. Semoga, saya bisa melakukan hal yang sama dengan yang telah dilakukan Lionel Messi untuk saya," paparnya.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer