Sukses


Manuel Locatelli Maklumi Suporter Ejek AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, menganggap suporter mengejek AC Milan adalah hal yang wajar. Menurut Locatelli, Il Diavolo Rosso telah gagal menampilkan performa gemilang selama beberapa pekan terakhir.

AC Milan menerima cemoohan dari para suporter setelah gagal memenangi pertandingan ketika bersua AEK Athens pada laga lanjutan Liga Europa, Kamis (19/10/2017), di San Siro.

"Penggemar punya banyak alasan untuk mengejek. AC Milan adalah tim yang hebat, tetapi kami harus membuktikannya," ujar Locatelli.

"Saya tidak memiliki kata-kata. Kami punya kualitas dan perlu membuktikannya di lapangan serta berusaha untuk tidak mengecewakan suporter," imbuh pemain asli Italia tersebut.

"Kami sedang berjuang untuk mencetak gol pada saat ini. Rahasianya adalah bekerja keras dan kesempatan yang lebih baik akan datang. Apa yang kami katakan di ruang ganti tetap berada di ruang ganti. Kami semua bersatu, berusaha memperbaiki, dan menang," jelas Locatelli.

AC Milan memang menunjukkan inkonsistensi penampilan selama musim 2017-2018. Gianluigi Donnarumma dkk telah menelan empat kekalahan di Serie A. Teranyar, Il Diavolo Rosso ditekuk Inter Milan 3-2.

Sumber: Football Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

Video Populer

Foto Populer