Sukses


Leonardo Bonucci Absen Ketika AC Milan Bersua Juventus

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak dua pertandingan. Hukuman itu Bonucci dapatkan karena menerima kartu merah ketika AC Milan bermain 0-0 kontra Genoa pada laga pekan kesembilan Serie A 2017-2018 di San Siro, Sabtu (22/10/2017).

Pada laga tersebut, Bonucci diganjar kartu merah ketika pertandingan berjalan 25 menit. Eks pemain Juventus itu melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Genoa, Aleandro Rosi.

Pelanggaran yang dilakukan Bonucci mengakibatkan Rosi mengeluarkan banyak darah. Melalui bantuan Video Assistant Referee (VAR), wasit yang bertugas mengganjar Bonucci dengan kartu merah.

Setelah pertandingan, Komisi Disiplin Serie A menyatakan Bonucci bersalah atas pelanggaran yang dia lakukan. Bek berusia 30 tahun itu akan melewatkan laga menghadapi Chievo Verona (25/10) dan Juventus (28/10).

Menurut Komisi Disiplin Serie A, Bonucci melakukan tindakan tidak sportif. Penggawa timnas Italia itu melanggar lawan ketika bola tidak berada dalam jangkauan.

Sementara itu, Komisi Disiplin Serie A memberikan hukuman satu laga kepada penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Hal itu berarti Mandzukic dapat tampil ketika I Bianconeri melawat ke markas AC Milan di Stadion San Siro pada laga pekan ke-11 Serie A.

Leonardo Bonucci pindah dari Juventus ke AC Milan dengan banderol 42 juta euro (Rp 667 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Bonucci langsung ditunjuk menjadi kapten I Rossoneri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer