Sukses


Pemain PSG Mulai Gerah dengan Neymar

Bola.com, Paris - Kabar tak sedap kembali menerpa Neymar di Paris-Saint-Germain (PSG). Sang pemain, diberitakan Marca, Rabu (25/10/2017), membuat gerah sejumlah rekan setimnya karena mendapat perlakuan istimewa dari klub.

La Parisien, yakni media yang berafiliasi dengan PSG yang membuat kabar miring tersebut. Namun, tidak disebutkan siapa saja sosok yang tidak senang dengan segala perlakuan khusus yang diterima Neymar.

Saat ini sosok 25 tahun itu berstatus sebagai pemain termahal dunia. Neymar memecahkan rekor transfer karena diboyong dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,53 triliun) pada Agustus 2017.

Nilai transfer fantastis dikabarkan menjadi alasan Neymar mendapat beberapa perlakuan istimewa di PSG. Dia merupakan satu-satunya pemain yang memiliki dua fisioterapis dalam skuat asuhan Unai Emery tersebut.

Dalam sesi latihan, para pemain dilarang melakukan tekel-tekel keras kepada Neymar. Manajemen klub menerapkan kebijakan itu untuk meminimalisir aset berharganya mengalami cedera. Neymar juga dibebaskan dari tugas bertahan dalam setiap pertandingan.

Eks penggawa Santos itu pun diuntungkan secara finansial karena menjadi satu-satunya pemain yang mengenakan tas dari pihak sponsor. Padahal, rekan-rekannya dilarang menjinjing tas selain dengan logo PSG.

Lebih lanjut, La Parisien mengklaim Neymar akan menggeser peran Edinson Cavani terkait menjadi algojo utama tendangan penalti di Paris Saint-Germain musim depan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer