Sukses


Efek Kemenangan AC Milan atas Chievo Verona

Jakarta - AC Milan membawa pulang hasil maksimal kala menekuk Chievo Verona, pada giornata 10 Liga Italia Serie A 2017-2018, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Rabu (25/10/2017) atau Kamis (26/10/2017) dini hari WIB. Skor 4-1 membuat AC Milan semakin percaya diri.

Suso mengawali pesta gol AC Milan pada menit ke-36. Keunggulan I Rossoneri bertambah berkat bunuh diri Bostjan Cesar di menit ke-42. Dua gol lainnya dilesakkan Hakan Calhanoglu di menit ke-55 dan Nikola Kalinic ke-64.

Hasil tersebut menjadi kemenangan perdana AC Milan setelah kalah dua kali dan tertahan dua kali di empat laga terakhir. Kemenangan mampu mengangkat mental para pemain Milan yang tengah terpuruk akibat kritik publik.

"Ini kemenangan yang memberikan kami kepercayaan dan kekuatan. Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas sepak bola pada laga terakhir. Dan saya sangat puas dengan kinerja ini," kata Vincenzo Montella, Pelatih AC Milan, seperti dilansir Football Italia.

Kemenangan membawa perubahan yang cukup signifikan dalam posisi AC Milan di klasemen Liga Italia. Kini, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan berada di urutan kedelapan, terpaut sembilan poin dari zona empat besar.

Tak hanya itu, tambahan tiga poin juga menjadi modal positif AC Milan untuk menghadapi laga penting di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Juventus di San Siro, Sabtu (28/10/2017).

"Pada babak kedua, para pemain muda AC Milan lebih memukau. Saya ingin melihat sesuatu yang kami cari dan berharap agar Juve sedikit meremehkan kami nanti," ungkap Montella.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer