Sukses


Romagnoli: AC Milan Masih Butuh Leonardo Bonucci

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Alessio Rogmanoli, membantah anggapan timnya bermain lebih baik tanpa kehadiran Leonardo Bonucci. Romagnoli menuturkan, Milan masih membutuhkan Bonucci di lini belakang.

Bek timnas Italia itu tak bisa tampil saat I Rossoneri bersua ChievoVerona pada laga pekan ke-10 Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Rabu (25/10/2017). 

Bonucci terpaksa absen karena menerima kartu merah saat AC Milan bermain 0-0 kontra Genoa pada laga pekan kesembilan Serie A 2017-2018 di San Siro, Sabtu (22/10/2017).

Meski tanpa Leonardo Bonucci, Milan berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Chievo. Keempat gol Il Diavolo Rosso disarangkan Suso (36'), Bostjan Cesar yang melakukan gol bunuh diri (42'), Hakan Calhanoglu (55'), dan Nikola Kalinic (64'). Sementara itu, gol tunggal Chievo dicetak Valter Birsa (61'). 

"Penting untuk meraih kemenangan pada malam ini. Kami bermain dengan baik dan kami sangat berkonsentrasi," tutur Romagnoli.

"Tanpa Bonucci? Tidak, kami tidak bermain lebih baik tanpanya, tidak seperti itu. Kami semua bertanggung jawab atas hasil akhir-akhir ini. Kami akan memberikan yang terbaik ketika melawan Juventus," imbuh Romagnoli.

Performa Leonardo Bonucci tengah menjadi sorotan. Ditebus dengan harga 42 juta euro atau sekitar Rp 719,12 miliar dari Juventus pada 14 Juli 2017, Bonucci belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya bersama AC Milan. 

Kesalahan yang dilakukannya saat mengawal lini belakang membuat Milan beberapa kali menelan kekalahan. Alhasil, AC Milan saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 16. 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer