Sukses


Pujian dan Saran Pelatih Juventus untuk Gonzalo Higuain

Bola.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan dukungannya kepada Gonzalo Higuain yang mulai kembali menemukan ketajamannya. Penyerang asal Argentina tersebut memborong gol kemenangan Bianconeri kala berhadapan dengan AC Milan.

“Gonzalo Higuain berada dalam kondisi yang fit karena ia telah berlatih keras selama beberapa pekan terakhir,” ujar Allegri.

“Gonzalo Higuain terlihat lebih tenang dan percaya diri. Dia harus tenang dan coba untuk tidak mendengar kritikan. Ia harus lebih banyak tersenyum dan bergembira. Itulah yang dibutuhkan oleh semua profesional.”

“Higuain tidak boleh berhenti berusaha. Ia harus terus meningkatkan kondisi dan peformanya, terutama di level Eropa,” ungkap pelatih Juventus tersebut.

Sebelumnya, Higuain kerap dikritik karena tidak menunjukkan performa positif di Liga Champions. Hal itu membuatnya terlempar dari skuat Argentina yang ditangani Jorge Sampaoli.

Namun kini, Higuain telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir yang dilakoni Juventus. Hal tersebut menjadi pertanda baik bagi striker berusia 29 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer