Sukses


Montella Berharap AC Milan Punya Penyerang Sekelas Higuain

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengindikasikan ingin mempunyai penyerang sekelas Gonzalo Higuain. Hal itu Montella sampaikan setelah kalah 0-2 dari Juventus pada laga pekan ke-11 Serie A 2017-2018 di Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017).

Higuain menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada laga tersebut. Penyerang asal Argentina itu mencetak dua gol, pada menit ke-23 dan 63'.

Penampilan apik Higuain tersebut mengundang berbagai pujian, termasuk dari Montella. Pelatih berusia 43 tahun itu menganggap Higuain sebagai pembeda antara Juventus dengan AC Milan.

"Tidak seluruh tim memiliki penyerang seperti Higuain. Pertandingan tadi ditentukan penyerang hebat yang mencetak gol begitu saja," kata Montella setelah laga usai.

"Pemain seperti dia yang datang dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,57 triliun) tidak akan datang tanpa bermain di Liga Champions. Namun, saya puas dengan skuat saat ini," lanjutnya.

Kekalahan dari Juventus membuat AC Milan tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara. I Rossoneri mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer