Sukses


Antar Bayern Munchen Raih Kemenangan, James Dapat Pujian

Bola.com, Munchen - James Rodriguez mendapat pujian dari pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, setelah berperan dalam kemenangan 2-0 Die Rotes atas RB Leipzig. Pada laga tersebut, James mencetak gol pembuka Bayern Munchen.

[bacajuga:Baca Juga](3144026 3142721 3137949)

“James Rodriguez tampil bagus. Sentuhannya sangat krusial dan dia adala pemain yang sangat kreatif ketika dipercaya untuk bermain,” ujar Heynckes.

“Namun, saya adalah pelatih yang suka menuntut pemain untuk terus meningkatkan penampilan. Tidak hanya James, saya juga menuntut hal tersebut kepada seluruh pemain Bayern Munchen.”

“James tampil brilian dan memperlihatkan kalau dia bukanlah pemain yang egois. Dia selalu berperan sebagai anggota tim. Hal itulah yang saya inginkan dari dia,” ungkap Heynckes.

Sebelumnya, Jupp Heynckes dikabarkan tidak terlalu suka dengan tipe permainan Bayern Munchen. Hal tersebut memunculkan spekulasi kalau Bayern siap mengembalikan James ke Real Madrid pada Januari mendatang.

Namun, penampilan istimewa yang diperlihatkan James saat berhadapan dengan RB Leipzig membuat peluangnya untuk menjadi pilihan utama bagi Heynckes kembali terbuka.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer