Sukses


Robert Lewandowski Diragukan Tampil Kontra Celtic

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku tidak mengalami cedera serius setelah mengeluh sakit pada paha bagian belakang ketika Die Roten bersua RB Leipzig, di Allianz Arena, Sabtu (28/10/2017).

Robert Lewandowski tidak dapat menyelesaikan pertandingan setelah mengalami cedera hamstring. Eks Borussia Dortmund tersebut terpaksa ditarik keluar dan digantikan Arturo Vidal sebelum babak kedua berakhir.

Namun setelah pertandingan, Lewandowski mengaku hanya mengalami masalah minor pada bagian pahanya. Akan tetapi, pemain asal Polandia tersebut akan menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk mengetahui kondisi cederanya.

"Saya tidak ingin mengambil risiko, saya pikir itu tidak terlalu serius. Besok saya akan memeriksanya," ujar Lewandowski.

Akibat cedera tersebut, Lewandowski terancam tidak dapat diturunkan ketika Bayern Munchen bertandang ke markas Celtic pada Matchday keempat Liga Champions, di Celtic Park, Selasa (31/10/2017).

Lewandowski memang kerap mengalami cedera selama berkarier di Bayern Munchen. Sosok 29 tahun tersebut tercatat telah sembilan kali cedera. Terakhir, sang pemain mengalami masalah pada bahunya dan terpaksa menepi selama dua pertandingan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer