Sukses


Tampil Apik Kontra AC Milan, Gonzalo Higuain Tuai Pujian

Bola.com, Milan - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, tampil gemilang saat bersua AC Milan pada laga pekan ke-11 Serie A, di San Siro, Sabtu (28/10/2017). Performa apik tersebut membuat Higuain mendapat banyak pujian. 

Bomber timnas Argentina itu berhasil mencetak dua gol kemenangan Juve atas Milan. Sepasang gol Higuain tercipta pada menit ke-23 dan 63. 

Bagi Gonzalo Higuain, itu adalah golnya yang ketujuh dari 15 pertandingan terakhir yang sudah dijalani bersama I Bianconeri. Gol tersebut sekaligus membungkam kritik yang menyebut jika ketajaman Higuain mulai menurun. 

"Itu adalah kemenangan tim yang sesungguhnya di San Siro. Selamat kepada semua rekan-rekan dan Gonzalo Higuain yang hebat," puji gelandang Juventus, Miralem Pjanic, di akun Instagramnya (@miralem_pjanic).

Hal senada juga dilontarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia tersebut menyebut jika Gonzalo Higuain telah kembali menemukan performa terbaiknya.

"Gonzalo Higuain terlihat lebih tenang dan percaya diri. Dia harus tenang dan coba untuk tidak mendengar kritikan. Ia harus lebih banyak tersenyum dan bergembira. Itulah yang dibutuhkan oleh semua profesional," ujar Allegri. 

Berkat kemenangan tersebut, I Bianconeri kini menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 28 poin. Namun, posisi Juventus dapat digeser Inter Milan yang baru akan menjalani pertandingan melawan Hellas Verona, Selasa (29/10/2017) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer