Sukses


Joachim Low Abaikan Rumors Latih Bayern Munchen

Bola.com, Berlin - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengaku tidak berminat melatih Bayern Munchen. Low hanya ingin fokus mempersiapkan Nationalelf tampil di putaran final Piala Dunia 2018. 

"Saya sama sekali tidak mempertimbangkan melatih Bayern Munchen saat ini. Di satu sisi, saya pernah mengatakan bisa membayangkan melatih klub lagi karena menikmati latihan setiap hari," kata Low.

"Akan tetapi, pada sisi lainnya Piala Dunia akan segera datang. Saya memiliki kontrak sampai 2020. Saya tidak memikirkan hal lain selain Piala Dunia," ujar Low.

Sejak Carlo Ancelotti dipecat, Bayern Munchen menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih sementara hingga akhir musim 2017-2018. Manajemen klub lantas diberitakan menargetkan sejumlah nama untuk menangani Arjen Robben dan kawan-kawan pada musim depan.

Joachim Low adalah satu di antara sosok yang masuk dalam daftar kandidat pelatih Bayern Munchen. Rumor itu mencuat karena juru taktik 57 tahun tersebut memiliki statistik gemilang selama melatih timnas Jerman.

Di bawah tangan dingin Joachim Low, timnas Jerman sukses menjuarai Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017. Die Mannschaft pun tampil sangat meyakinkan karena selalu menang dalam 10 laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer