Sukses


Legenda AC Milan Sebut I Rossoneri Belum Layak Masuk 4 Besar

Jakarta - Mantan bek kiri AC Milan, Paolo Maldini menilai mantan klubnya belum layak masuk ke zona empat besar Serie A. Ia mengungkapkan, AC Milan harus melengkapi beberapa kekurangan jika ingin bersaing dengan para penghuni papan atas.

Paolo Maldini menganggap, AC Milan butuh waktu guna mendapatkan tim yang solid dan lengkap. Kondisi tersebut berlatar aktivitas AC Milan pada bursa transfer yang sangat aktif, sehingga banyak pemain anyar.

AC Milan belanja besar-besaran di bursa transfer lalu. Rossoneri mengeluarkan dana 240 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain. Mereka mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Nikola Kalinic.

Sayang, AC Milan justru terseok-seok. Terakhir, AC Milan tumbang 0-2 dari Juventus, pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, Sabtu (28/10/2017). Pada laga itu, Gonzalo Higuain memborong dua gol Juventus.

"AC Milan telah mengubah skuat dan itu akan membutuhkan sedikit kesabaran. Setelah begitu banyak perubahan, hasilnya tidak akan datang dengan segera," kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

"Mereka tidak layak menjadi empat besar sekarang, tapi ini adalah musim yang panjang. Sejauh ini, tim-tim lain telah bermain lebih baik dan pantas berada di atas mereka," Maldini menambahkan.

Efek kekalahan dari Juventus, AC Milan kini berada di peringkat delapan klasemen Serie A dengan 16 poin. AC Milan tertinggal cukup jauh, yakni 12 angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer