Sukses


Ejekan Bos Juventus terkait Blunder Transfer AC Milan

Jakarta - Bos Juventus, Giuseppe Marotta menyebut AC Milan sedang merasakan efek blunder pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut ahli strategi transfer Juventus tersebut, AC Milan tak sanggup mengelola pemain anyar.

AC Milan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer lalu. Rossoneri mengeluarkan dana 240 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain. AC Milan mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini dan Nikola Kalinic.

Sayang, kedatangan para bintang tersebut tak sejalan dengan performa di lapangan. AC Milan berada di area papan tengah klasemen sementara setelah tumbang dari Juventus dengan skor 0-2, di Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017).

"Saya pikir antusiasme AC Milan selama musim panas sudah berlebihan. Ketika Anda terlalu banyak mengubah tim, tidak mudah untuk membuat segalanya bersatu," kata Marotta seperti dilansir Soccerway.

"AC Milan sebenarnya bisa memiliki beberapa poin tambahan lagi, tapi mereka masih bisa bangkit. Ini adalah tim baru dan patut dihormati," imbuh Marotta.

Akibat kekalahan dari Juventus, AC Milan kini terpuruk di peringkat delapan klasemen Serie A dengan 16 poin. Rossoneri sudah tertinggal cukup jauh, yakni 12 angka dari Juventus di singgsana. Posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan juga sedang terancam.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer