Sukses


Syarat Luciano Spalletti agar Inter Milan Menangi Scudetto

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, optimistis mampu memenangi scudetto 2017-2018. Namun, Spalletti meminta petinggi Inter Milan mempertahankan semua pemain penting pada bursa transfer musim dingin 2018.

Inter Milan tampil impresif sepanjang awal musim 2017-2018. I Nerazzurri menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan memiliki tabungan satu laga.

Situasi tersebut membuat Mauro Icardi dkk menjadi satu di antara kandidat kuat jawara Liga Italia Serie A musim ini. Spalletti mengaku optimistis, meski menyadari tak mudah meraih hal itu.

"Perjalanan kami semakin sulit saat ini karena harus mempertahankan posisi di papan atas klasemen. Kami sadar memiliki skuat yang cukup untuk mencapai target," kata Spalletti.

"Apabila membicarakan bursa transfer Januari, saya lebih khawatir seseorang akan pergi. Jika mampu mempertahankan skuat ini, saya percaya bisa memenangi scudetto," lanjutnya.

Saat ini, Inter Milan tengah bersiap melawat ke kandang Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada laga pekan ke-11 Serie A, Senin (30/10/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer