Sukses


Komentar Spalletti tentang Rencana Inter Milan Beli Walcott

Jakarta - Kalangan media di Italia mengungkap rencana Inter Milan mendatangkan pemain andalan Arsenal, Theo Walcott. Tak hanya itu, Inter Milan sudah mulai mendekati Marco Reus.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti membicarakan peluang timnya merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2018. Inter Milan juga takut kehilangan pemain bintangnya.

Sepanjang bulan Oktober 2017, Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut dua pemain berlabel bintang. Nerazzurri mengincar gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, dan winger Arsenal, Theo Walcott.

"Sulit untuk mengatakannya, jalan masih panjang dan kami harus tetap bersaing dengan tim papan atas. Setiap keputusan sangat berarti dan sekarang kami akan melihat apakah perlengkapan sudah cukup untuk mencapai tujuan kami," kata Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

"Jika kami merasa ada sesuatu yang perlu dituntaskan, kami akan melakukannya, kami akan tetap bersikap waspada. Saya sangat senang dengan para pemain ini. Kami ingin bekerja dengan cara yang benar dan melihat bagaimana tanggapannya, setelahnya kami akan melakukan evaluasi," ujar Spalletti.

Ketimbang memikirkan pemain baru, Spalletti mengaku bingung menjaga pemain Inter Milan di Januari mendatang. Mauro Icardi misalanya, kapten Nerazzurri itu masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Sedangkan Ivan Perisic masih menjadi bidikan utama Manchester United.

"Saat ini, saya lebih khawatir pemain Inter Milan yang bisa pergi. Skuat saya terbentuk dengan baik untuk dapat melangkah jauh. Tanggapan dari mereka semuanya saat ini sangat baik," tutur Spalletti.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer