Sukses


David de Gea Beri Saran kepada Mile Svilar

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United David de Gea memberikan saran kepada penjaga gawang Benfica Mile Svilar. Menurut De Gea, Svilar harus melupakan kesalahan yang pernah dilakukannya.

Svilar menjadi kiper termuda yang pernah berlaga di Liga Champions, ketika Benfica melawan Manchester United pada 18 Oktober 2017. Saat itu, usia Svilar baru 18 tahun 52 hari.

Akan tetapi, Svilar melakukan blunder yang menyebabkan gawang Benfica kebobolan. Pemain Belgia keturunan Serbia itu salah mengantisipasi tendangan bebas Marcus Rashford yang justru menjadi gol kemenangan Manchester United.

"Ya, saya bersimpati kepadanya. Namun, itu kehidupan seorang penjaga gawang. Ada momen sulit terutama karena Anda masih muda dan membuat kesalahan," kata De Gea.

"Namun, Anda harus melupakannya dan belajar dari kesalahan itu. Dia masih muda dan baru memulai karier. Saya yakin dia akan baik-baik saja," lanjut De Gea.

Svilar merupakan anak dari penjaga gawang Serbia, Ratko Svilar. Dia menimba ilmu di Anderlecht dan pindah ke Benfica pada 28 Agustus 2017.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer