Sukses


Pelatih Barcelona Soroti Pertahanan Olympiakos

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyorot penampilan bertahan Olympiakos dalam laga Liga Champions, Selasa (31/20/2017) atau Rabu dini hari WIB. Dia pun tidak mau menyalahkan anak asuhnya menyusul hasil imbang 0-0.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Blaugrana tetap tampil dominan. Mereka menguasai bola hingga 69 persen berbanding 31 persen milik tuan rumah.

Lionel Messi dan kawan-kawan juga punya tujuh tendangan ke arah gawang di laga ini. Sayangnya tidak ada satu pun peluang yang menjadi gol.

Beruntung gasil imbang tetap membuat Barcelona di puncak klasemen Grup D. Pasalnya di saat bersamaan, Juventus hanya bermain imbang 1-1 melawan Sporting.

"Pekerjaan tersulit di sepak bola adalah membongkar pertahanan yang rapat.  Intensitas di laga seperti ini membuat para pemain kelelahan," kata Valverde seperti dilansir Marca.

"Saya akui pertahanan Olympiakos luar biasa. Kami kecewa dengan hasil ini karena sebenarnya kami ingin lolos secepatnya," kata Valverde yang baru menangani Barcelona musim panas kemarin.

Video Populer

Foto Populer