Sukses


Ditahan Olympiakos, Barcelona Bidik Juventus

Piraeus - Barcelona gagal memaksimalkan kemenangan saat dijamu tuan rumah Olympiakos di laga Liga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dinihari WIB. Oleh klub asal Yunani itu mereka ditahan imbang 0-0.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun langsung membidik laga selanjutnya, lawan Juventus.

"Kami berada di posisi yang sama sebelumnya. Dengan tambahan poin di pertandingan selanjutnya, kami akan finis di posisi pertama. Itulah yang akan kami lakukan," ujar Valverde seperti dilansir Sport.

Tambahan satu poin dari hasil imbang lawan Olympiakos memang tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen. Namun, koleksi 10 poin masih bisa dikejar Juventus yang berada di posisi kedua dengan tujuh poin.

Pada pertemuan pertama di Nou Camp, Barcelona menang 3-0 atas Juventus lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol Ivan Rakitic. Namun, bermain di Juventus Stadium tetap bukan perkara mudah buat Blaugrana -julukan Barcelona.

Juventus pernah mengalahkan Barcelona 3-0 di Juventus Stadium pada Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Juventus menang lewat dua gol Paulo Dybala dan satu gol Giorgio Chiellini.

Usai melawan Juventus, Barcelona akan menutup persaingan di Grup B dengan melawan Sporting Lisbon, Rabu (6/12/2017). "Sekarang, kami punya dua pertandingan lagi dan kami akan melihatnya dari sisi yang positif," ujar Valverde mengakhiri.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ernesto Valverde

Video Populer

Foto Populer