Sukses


Liga Champions: PSG Bidik Juara Grup

Jakarta - PSG sukses membenamkan Anderlecht 5-0 di pertandingan keempat Grup B Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Kemenangan telak itu memastikan Le Parisien lolos ke fase 16 Besar.

Meskipun demikian, Pelatih PSG, Unai Emery menyebut perjuangan PSG belum selesai. "Tujuannya adalah finis di peringkat pertama dan kami masih harus melawan Celtic di kandang dan Bayern Munchen," ujar Emery seperti dilansir Soccerway.

Emery menambahkan secara keseluruhan ia puas dengan penampilan timnya melawan Anderlecht. Menurut pelatih asal Spanyol ini, timnya telah tampil menghibur ribuan fans yang datang langsung ke stadion Parc des Princes.

"Saya pikir kami bermain baik sepanjang pertandingan. Di pertandingan pertama, kami memberi mereka terlalu banyak ruang, namun malam ini kami tidak mengulanginya lagi," kata Emery mengakhiri.

PSG menang 5-0 atas Anderlecht berkat hattrick Lavyin Kurzawa dan dua gol masing-masing dari Neymar dan Marco Verratti. Kemenangan ini membuat PSG sementara memuncaki Grup B dengan poin sempurna 12, disusul Bayern di posisi kedua dengan 9 poin.

Neymar dan kawan-kawan masih punya dua laga lagi untuk menutup fase grup. PSG akan menjamu Celtic, Kamis (23/11/17) di Parc des Princes, sebelum bertandang ke Allianz Arena untuk meladeni Bayern Munchen, Rabu (6/12/2017).

Video Populer

Foto Populer