Sukses


Real Madrid Abaikan Magis Wembley

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui Wembley sebagai salah satu stadion fantastis. Namun, Zidane menyatakan Los Blancos tidak akan memikirkannya saat meladeni tuan rumah Tottenham Hotspur pada Liga Champions, Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis (2/11/2017) WIB.

"Ini stadion yang indah dan akan ada banyak penonton, namun kami ke sini untuk menang," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Real Madrid datang ke Wembley dalam keadaan terluka. Sergio Ramos dan kawan-kawan baru saja kalah 1-2 dari klub promosi, Girona di Liga Spanyol.

Zidane tentu tak kekalahan terulang di partai ini. Namun mengalahkan Spurs tak semudah membalikkan telapak tangan.

Pada pertemuan pertama di Bernabeu, Madrid bahkan harus tertinggal lebih dulu sebelum memaksakan hasil imbang 1-1. Selain itu, Raphael Varane, Keylor Navas, dan Gareth Bale juga akan absen di laga dinihari nanti

Namun Zidane enggan menjadikan hal itu sebagai alasan. "Ketika keadaan menjadi sulit, saat itulah saya bekerja dengan sangat baik. Hidup itu demikian, ada momen sulit, namun penting untuk tetap bekerja dan kembali lebih kuat," ujar Zidane mengakhiri.

Real Madrid membutuhkan poin penuh untuk menggeser Spurs dari singgasana klasemen Grup H. Los Galacticos bisa menggeser Spurs andai menang di laga dinihari nanti.

Video Populer

Foto Populer