Sukses


Komentar Gelandang Muda MU Setelah Debut di Liga Champions

Manchester - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menikmati tampil untuk pertama kali di Liga Champions. Pemain 20 tahun itu merasa seperti telah lulus dari akademi sepak bola The Red Devils. 

McTominay membantu MU mengalahkan Benfica 2-0 pada persaingan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Dia menggantikan Ander Herrera untuk menemani Nemanja Matic sebagai gelandang penyeimbang. McTominay sebelumnya tampil sebagai pengganti jelang berakhirnya laga pada pertemuan di Lisabon, dua pekan lalu.

"Sebagai bocah, saya bermimpi bermain di Liga Champions bersama MU. Setelah bertahun-tahun menjalani pendidikan di akademi menyaksikan pemain tim utama tampil di saya, saya merasa sudah lulus dan mencapai tujuan," ungkap McTominay, dikutip BT Sport.

McTominay mendapat kesempatan karena Paul Pogba dan Marouane Fellaini terkena cedera, sedangkan Ander Herrera diistirahatkan.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut menjalani debut bagi MU pada laga Premier League melawan Arsenal, 7 Mei lalu. Musim ini, dia sudah tampil di empat pertandingan. Dengan gaya permainannya, McTominay, diprediksi menjadi pengganti Michael Carrick.

Video Populer

Foto Populer