Sukses


Zidane Puji Kinerja Pochettino bersama Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji kinerja Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspur. Menurut Zidane, Pochettino menjalankan tugasnya di Spurs dengan luar biasa.

"Saya sangat memikirkan Pochettino. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis di Tottenham Hotspur, membangun klub yang memiliki aspirasi sangat tinggi. Hasilnya berbicara sendiri," ujar Zidane.

Pria 45 tahun tersebut mulai duduk di kursi manajer The Lilywhites pada 27 Mei 2014. Memiliki skuat yang terbatas, Pochettino perlahan mampu membawa Tottenham bersaing di Inggris dan Eropa.

Pada musim lalu, mereka finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League dengan nilai 86. Spurs tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang keluar sebagai juara.

Memasuki musim ini, Tottenham Hotspur masih memperlihatkan tajinya. Harry Kane dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 20, sedangkan di Liga Champions menempati urutan teratas Grup H dengan tujuh poin.

Kini, Tottenham akan menghadapi Real Madrid pada matchday keempat fase grup di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017). Jika berhasil mengalahkan Madrid, The Lilywhites berpeluang besar lolos ke-16 besar Liga Champions.

Meski begitu, Zidane tidak akan begitu saja membiarkan Spurs meraih poin penuh. Sebab, Real Madrid juga butuh kemenangan demi menjaga asa menembus fase knock-out.

"Saya tidak melihat tampil melawan tiga pemain belakang sebagai masalah tertentu. Besok kita melihat bagaimana Tottenham Hotspur bermain. Kami akan menunggu sampai hari nya untuk melihat formasi apa yang mereka mainkan," lanjut Zidane.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer