Sukses


Real Madrid Tetap Waspadai Tottenham meski Tanpa Kane

Bola.com, Madrid - Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat Harry Kane saat bersua Real Madrid pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (1/11/2017). Meski tanpa Kane, Madrid enggan memandang remeh Spurs. 

Penyerang timnas Inggris itu mengalami cedera hamstring. Akibat cedera itu, Kane tidak bermain ketika The Lilywhites menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United pada laga pekan ke-10 Premier League, di Old Trafford, 28 Oktober 2017. 

Jelang laga menghadapi Real Madrid di Stadion Wembley, Harry Kane belum sepenuhnya pulih. Dia pun diragukan dapat tampil pada pertandingan tersebut. 

"Kane adalah pemain sangat penting, namun Spurs lebih dari sekedar satu pemain. Semua pemain bisa melakukan hal hebat. Bagi kami, bukan cuma masalah Kane, namun kolektivitas sebagai tim," ujar Marcelo seperti dilansir situs resmi UEFA.

Absennya Kane dari lini depan Spurs jelas mengurangi daya gedor skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Seperti diketahui, Kane total telah mencetak 13 gol dari 12 penampilan buat Spurs musim ini.

Serupa dengan Spurs, Real Madrid juga tak dalam kondisi sempurna. Kekalahan 1-2 dari Girona, plus absennya sejumlah pemain pilar membuat Madrid tak sekuat biasanya.

Marcelo pun mengakui hal tersebut. Menurut bek asal Brasil ini, motivasi akan sulit ditemukan setelah menderita kekalahan. Akan tetapi, Marcelo menegaskan Real Madrid bakal segera bangkit.

"Solusinya jelas, kami harus berlari sesering mungkin dan mencetak lebih banyak gol. Seperti yang biasa saya katakan, kuncinya adalah kerja keras. Untuk membawa Real Madrid ke puncak, kami harus bekerja sangat keras," kata Marcelo mengakhiri.

Real Madrid membutuhkan poin penuh untuk menggeser Spurs dari singgasana klasemen Grup H. Los Galacticos bisa menggeser Spurs andai menang pada laga nanti. 

Video Populer

Foto Populer