Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Tinggalkan Paris Saint-Germain?

Bola.com, Jakarta Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) berencana mendepak Kylian Mbappe. Namun jangan salah persepsi dulu, karena PSG hanya ingin memberi waktu istirahat bagi Kylian Mbappe.

Pelatih PSG, Unai Emery bakal 'memarkir' Kylian Mbappe saat laga kontra Anderlecht, pada Matchday 4 Grup B Liga Champions 2017-2018. Emery mengaku Mbappe butuh waktu agar bisa berkonsentrasi mengembalikan performa.

Kylian Mbappe menjadi bagian dari PSG setelah datang dari AS Monaco dengan status pinjaman. Tahun depan, Mbappe bakal berstatus pemain termahal kedua di dunia jika PSG memermanenkan status bomber Timnas Prancis tersebut.

Banderol Mbappe berada di kisaran 160 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun. Pada musim ini, performa Mbappe kurang maksimal. Ia bermain pada 10 laga PSG dengan koleksi empat gol. Sayang, dia dianggap kurang gereget pada dua laga terakhir di pentas Ligue 1.

"Hal itu wajar, apalagi ini pengalaman baru baginya berada di tim besar dengan tekanan tak kecil. Mbappe harus menyeimbangkan antara mental dan emosi, dan harus siap menerima kritik," jelas Emery.

Kehilangan Kylian Mbappe tak menjadi masalah bagi PSG. Emery bisa memainkan Neymar, setelah eks Barcelona tersebut tak bermain kala menang atas Nice, akhir pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer