Sukses


Mourinho: Manchester United Butuh 1 Poin Demi Tembus 16 Besar

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya belum lolos ke-16 besar Liga Champions. Menurut Mourinho, MU butuh satu poin tambahan demi menembus fase knock-out. 

The Red Devils menang 2-0 atas Benfica di Old Traffrod, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Dua gol MU dicetak Mile Svilar yang melakukan gol bunuh diri dan penalti Daley Blind.

Kemenangan ini membuat Manchester United meraih hasil sempurna dari empat laga di fase grup Liga Champions. Akan tetapi, Setan Merah batal memastikan tiket ke babak knock-out. Sebab pada laga lainnya, CSKA Moskow meraih kemenangan 2-1 di kandang Basel.

Manchester United saat ini berada di puncak Grup A dengan nilai 12. Mereka unggul enam poin atas CSKA yang berada di posisi kedua. 

"Kami masih belum lolos? Empat kemenangan dan itu masih belum cukup? Kami harus mendapatkan satu poin dari dua laga sisa," ujar Mourinho.

Pria Portugal itu secara keseluruhan puas dengan kemenangan Manchester United di markas Benfica. MU mendapat banyak hal positif pada laga kontra Benfica. Salah satunya memberi kesempatan bermain kepada pemain muda Scott McTominay.

"Saya lebih dari senang. Kami mengganti banyak pemain. Kami memainkan anak muda (McTominay) dari akademi. Kami mencetak dua gol dan tidak kebobolan, mendapatkan tiga poin lagi, lebih banyak uang untuk klub karena setiap kemenangan berarti uang dan tidak mengalami cedera yang berarti," tegas Mourinho.

Video Populer

Foto Populer