Sukses


Hadapi Dortmund, Bayern Munchen Akan Diperkuat Lewandowski

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan telah pulih dari cedera menjelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, di ajang Bundesliga, Sabtu (4/11/2017). 

[bacajuga:Baca Juga](3147342 3147302 3146067)

Lewandowski menderita cedera pada paha bagian belakang ketika Bayern Munchen menghadapi RB Leipzig. Dia digantikan dengan Arturo Vidal sebelum babak pertama berakhir.

Situasi tersebut membuat Lewandowski absen ketika Bayern Munchen mengatasi perlawanan Celtic FC. Die Roten memainkan James Rodriguez pada laga tersebut.

Meski begitu, Lewandowski dapat kembali bermain pada laga menghadapi Borussia Dortmund. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pelatih Jupp Heynckes.

"Saya tidak biasa memainkan seorang gelandang serang sebagai penyerang tengah. Menurut saya, tim tampil cukup baik dengan strategi ini," kata Heynckes.

"Lewandowski telah berlatih tanpa keluhan apa pun. Menurut saya, dia akan bisa tampil pada laga menghadapi Borussia Dortmund," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Robert Lewandowski telah bermain dalam 16 pertandingan di berbagai ajang bersama Bayern Munchen. Sang pemain mengoleksi 14 gol untuk Die Roten.

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer