Sukses


Catatan Buruk Hiasi Kekalahan Real Madrid dari Tottenham

Bola.com, London - Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, London, Rabu (1/11/2017). Hasil tersebut membuat Los Blancos mencatatkan beberapa rekor buruk.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid menelan kekalahan beruntun pertama sepanjang musim 2017-2018. Sebelumnya, Les Merengues takluk 1-2 dari Girona pada ajang La Liga.

Skor 1-3 merupakan kekalahan terbesar Real Madrid sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Selain itu, Los Blancos tidak pernah menelan kekalahan dengan selisih dua gol pada fase grup Liga Champions sejak musim 2008-2009.

Kali terakhir Real Madrid kalah dengan selisih dua gol pada fase grup terjadi pada 5 November 2008. Ketika itu, mereka ditekuk Juventus dengan skor 0-2.

Laga menghadapi Tottenham juga menyisakan catatan pahit untuk Cristiano Ronaldo. Pertandingan tersebut merupakan kali keenam kapten timnas Portugal itu menderita kekalahan setelah mencetak gol.

Kekalahan dari Tottenham membuat Real Madrid turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Sumber: Opta, Liga Champions

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer