Sukses


Dele Alli: Real Madrid Seharusnya Kebobolan Lebih Banyak

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menganggap timnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Real Madrid pada matchday keempat Grup H Liga Champions, di Wembley, London, Rabu (1/11/2017) waktu setempat.

"Kami bermain luar biasa. Kami tahu jika tampil sesuai rencana dan kuat di lini belakang, kami bisa menciptakan banyak peluang. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, namun tetap senang dengan hasil ini," kata Alli kepada BT Sport.

"Saya tidak terkejut kami bisa mendominasi. Kami tidak hanya ingin bersaing, namun ingin mengalahkan Real Madrid. Saya senang mencetak dua gol, tetapi yang terpenting kami meraih kemenangan," lanjutnya.

Pada laga itu, Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Real Madrid. Hasil itu membuat The Lilywhites lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meski masih tersisa dua pertandingan pada fase grup.

Kemenangan tuan rumah ditentukan melalui dua gol Alli pada menit ke-27 dan ke-56. Satu gol lain dicetak Christian Eriksen pada menit ke-65. Real Madrid hanya bisa memperkecil skor melalui Cristiano Ronaldo, sepuluh menit jelang laga selesai.

"Seperti yang Alli katakan, kami bermain bagus. Jika bisa lebih tenang, kami mungkin menang lebih banyak. Kami bahagia bisa lolos ke fase selanjutnya," ujar Eriksen.

Menurut statistik UEFA, Tottenham Hotspur melepaskan 11 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran. Adapun Real Madrid menciptakan 10 peluang emas dari total 19 usaha.

Sumber: BBC, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer