Sukses


Catat Rekor, Sergio Aguero Beri Hadiah Spesial kepada Anaknya

Bola.com, Naples - Striker Manchester City Sergio Aguero memberikan kostum bersejarah kepada anaknya. Aguero mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester City.

Satu gol Aguero ke gawang Napoli pada laga Liga Champions di Naples, Rabu (1/11/2017), cukup untuk menggenapkan koleksi golnya menjadi 178 selama berseragam Manchester City. Rekor sebelumnya dipegang Eric Brook yang mencetak 177 gol pada periode 1928-1940.

"Saat ini, saya sangat bahagia. Saya bahagia karena rekan-rekan membantu saya, begitupun para pendukung dan staf pelatih. Terima kasih untuk semuanya. Saya menikmati momen ini," kata Aguero.

"Ini merupakan momen sekali seumur hidup. Saya akan memberikan kostum ini untuk anak saya. Dia ingin memiliki kostum ini bila saya mencetak gol," lanjut striker Argentina itu.

Melawan Napoli, Manchester City menang 4-2 melalui gol-gol Nicolas Otamendi (menit ke-34'), John Stones (48'), Aguero (69'), dan Raheem Sterling (90+2'). Adapun gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne (21') dan penalti Jorginho (62').

"Napoli adalah tim yang bagus. Sulit memainkan laga tandang di Liga Champions. Namun, saya senang kami menang dan lolos ke fase berikutnya. Kami harus mempertahankan permainan seperti ini," tutur Aguero.

Manchester City lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski baru memainkan empat pertandingan. The Citizens mengemas 12 poin atau tidak mungkin terkejar Napoli yang berada di peringkat ketiga dan baru mengumpulkan tiga poin.

Sumber: Manchester City FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer