Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

London - Liga Champions musim 2017/18 telah memasuki matchday keempat. Kejutan terjadi dalam laga dinihari WIB tadi ketika Real Madrid takluk melawan Tottenham Hotspur.

Tottenham memang sudah menjadi mimpi buruk Real Madrid sejak matchday ketiga Grup H. Meski tampil di Santiago Bernabeu, saat itu tim besutan Zinedine Zidane hanya mampu meraih satu poin dengan skor 1-1.

Kini, Tottenham benar-benar memanfaatkan dukungan yang didapat dari suporternya di Wembley. Dele Alli menjadi bintang kemenangan mereka dengan mengemas dua gol di menit ke-27 dan ke-56. Satu gol lain dilesakkan Christian Eriksen di menit ke-65.

Madrid hanya bisa membalas satu gol lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-80. Dengan hasil itu, Madrid pun tertahan di urutan kedua klasemen Grup H dengan raihan tujuh poin. Selanjutkan mereka akan melawat ke markas APOEL dan menjamu Borussia Dortmund.

Berbeda dengan Real Madrid, Manchester City justru memanfaatkan matchday keempat Liga Champions Grup F untuk memastikan tiket 16 besar. The Citizens menang 4-2 setelah gol Nicolas Otamendi di menit ke-34, John Stones ke-48, Sergio Aguero ke-69, dan Raheem Sterling ke-90+2 hanya dibalas Lorenzo Insigne ke-21 dan penalti Jorginho ke-62.

https://www.vidio.com/watch/1119519-hasil-liga-champions-matchday-ke-4-as-roma-taklukan-chelsea

 

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Napoli pada laga Liga Champions di San Paolo, Rabu (1/11/2017). (AFP/Carlo Hermann)

Besiktas 1-1 AS Monaco

Sevilla 2-1 Spartak Moscow

Liverpool 3-0 Maribor

Napoli 2-4 Manchester City

Shakhtar Donetsk 3-1 Feyenoord

Porto 3-1 Leipzig

Borussia Dortmund 1-1 APOEL

Tottenham Hotspur 3-1 Real Madrid

Video Populer

Foto Populer