Sukses


Video Spurs Hajar Real Madrid di Wembley

Jakarta Tottenham Hotspurs secara meyakinkan sukses mengalahkan Real Madrid 3-1 pada lanjutan fase grup H Liga Champions yang berlangsung di Wembley,Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis (2/11/2017) WIB. Real Madrid dipaksa bertekuk lutut menghadapi serangan dari Delle Ali dan kawan-kawan.

Daily Mail mencatat, Real Madrid sudah mengunjungi banyak stadion di Inggris selama mengikuti ajang Eropa. Khusus London, Los Blancos pernah menyambangi White Hart Lane dan Highbury.

Raksasa Spanyol itu sebelumnya urung menjajal Wembley karena berstatus markas Timnas Inggris. Namun kesempatan datang karena Tottenham menggunakannya sebagai rumah sementara selagi White Hart Lane direnovasi.

Sayang pengalaman pertama Real Madrid di sana kurang berkesan. Mereka tertinggal tiga gol akibat ulah Dele Alli (2) dan Christian Eriksen. Sedangkan tim tamu memperkecil kedudukan melalui Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Posisi Klasemen

Hasil tersebut membuat Tottenham mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan Grup H. Mereka pun memastikan lolos ke babak gugur.

Sebaliknya, Real Madrid memiliki tujuh poin dengan jumlah laga sama.

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli membobol gawang Real Madrid. (AP/Tim Ireland)

Berikut cuplikan kekalahan Real Madrid dari Tottenham Hotspur:

Video Populer

Foto Populer