Sukses


Prediksi Arsenal Vs Red Star: Manfaatkan Kandang

Bola.com, Beograd - Arsenal membidik kemenangan saat menjamu Red Star Belgrade di lanjutan Liga Europa Grup H, Kamis (2/11/2017) atau Jumat dinihari WIB. The Gunners ingin memanfaatkan laga kandang ini sebagai media pendulang poin.

Sejauh ini Arsenal sudah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Rentetan lima hasil positif nantinya menjadi catatan terbaik The Gunners pada 2017/2018.

Sebelumnya Arsenal sempat menaklukkan empat lawan berturut-turut pada September-Oktober. Namun mereka gagal memperpanjang kinerja karena ditaklukkan Watford 1-2.

Kemenangan atas Red Star nantinya tidak hanya untuk menjaga mental pemain, melainkan untuk memastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa. Saat ini Arsenal memuncaki klasemen Grup H dengan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Tim asuhan Arsene Wenger akan meninggalkan para pesaing. Pesaing terdekat Arsenal adalah BATE dan Red Star yang sama-sama memiliki empat poin. BATE sendiri bertamu ke markas FC Cologne.

“Untuk lolos tergantung hasil pertandingan nanti. Arsenal juga bisa melaju dengan menjadi juara grup. Maka partai nanti penting,” ujar Wenger.

2 dari 3 halaman

Rotasi Arsenal

Pada pertandingan nanti, Wenger kemungkinan besar kembali memainkan beberapa pemain muda. Nama-nama seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette bakal diistirahatkan. Pasalnya, Arsenal memiliki pertandingan besar melawan Manchester City di Liga Inggris akhir pekan nanti.

“Kami punya (Theo) Walcott, (Danny) Welbeck, (Olivier) Giroud. Semua pemain tentu ingin tampil dan akan mendapat kesempatan merumput. Kedalaman skuat jadi keuntungan kami untuk sisa musim ini,” jelas Wenger.

Pemain Arsenal, Jack Wilshere (kanan), menendang bola ke gawang Red Star Belgrade pada pertandingan Grup H Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Kamis (19/10/2017). Arsenal menang 1-0 berkat gol Olivier Giroud. (AP/Darko Vojinovic)

Di lain pihak, pelatih Red Star, Vladan Milojevic tidak merasa diuntungkan dengan absennya sejumlah pilar Arsenal. Dia menilai pemain muda The Gunners tetap berkualitas.

“Para pemain muda menunjukkan itu di Beograd posisi mereka sebagai pemain kuat. Kami akan coba menandingi mereka,” ucap Milojevic.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Perkiraan pemain Arsenal vs Red Star. (Liputan6.com/Trie yas)

Video Populer

Foto Populer