Sukses


Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Eder

Bola.com, Milan - Inter Milan melalui laman resminya, Kamis (2/11/2017), mengumumkan telah memperpanjang kontrak Eder Citadin Martins hingga 30 Juni 2021.

Sebenarnya, sebelum meneken kontrak anyar, Eder masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Namun, Inter Milan memilih menambah durasi kontrak satu tahun seiring dengan penampilan meningkat yang ditunjukkan Eder meski kerap memulai laga dari bangku cadangan.

"FC Internazionale Milano dengan bangga mengumumkan bahwa Eder Citadin Martins (foto dari profil Twitter resmi Inter) akan menjadi Nerazzurri sampai 30 Juni 2021," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

"Striker Italia, yang lahir di Lauro Muller pada 17 November 1986, hari ini menandatangani perpanjangan kontraknya dengan warna kami, dimulai pada bulan Januari tahun lalu dan membukukan 11 gol dalam 63 penampilan di semua kompetisi. Inter dan Eder, sebuah cerita Nerazzurri yang terus berlanjut," tulis pernyataan resmi klub.

Inter Milan resmi merekrut Eder dari Sampdoria dengan dana 9,8 juta euro (Rp 154 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016 setelah sebelumnya melakukan peminjaman selama setengah musim. Pada Serie A musim 2017-2018, pemain tim nasional Italia tersebut telah mendulang satu assist dari delapan penampilan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer