Sukses


Inzaghi: Kehebatan Lazio Bukan Kebetulan

Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menegaskan, performa apik timnya bukan suatu kebetulan. Lazio menjadi satu-satunya tim yang terus menang di empat pertandingan fase grup Liga Europa.

Simone Inzaghi, pelatih Lazio, puas dengan performa pasukannya di Liga Europa. Lazio selalu menang di empat pertandingan. Inzaghi menyebut, kiprah gemilang itu bukanlah kebetulan.

 

Pada pertandingan, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB, Lazio menang tipis 1-0 atas Nice berkat gol bunuh diri Maxime Le Marchand. Tambahan 3 poin itu membuat Lazio mengemas 12 poin dari empat pertandingan dan berhak atas posisi puncak grup K.

"Ini bukan kebetulan karena Nice adalah tim yang bagus dengan fisik yang kuat," ujar Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Inzaghi mengatakan, Nice merupakan lawan yang sulit. Ia juga tak sungkan melontarkan pujian pada tim asal Prancis tersebut.

"Mereka tim yang mengandalkan fisik dengan para penyerang seperti Alassane Plea, Pierre Lees-Melou juga Mario Balotelli dan Wesley Sneijder," ujar Inzaghi.

Dengan kemenangan atas Nice, Lazio telah memastikan diri lolos ke fase berikutnya. Hanya saja, Lazio masih harus memetik kemenangan demi status juara grup.

2 dari 2 halaman

Bukan Cuma di Liga Europa

Performa cemerlang Lazio bukan hanya terjadi di Liga Europa. Tim asal Kota Roma itu juga bisa unjuk gigi di Liga Italia.

Lazio saat ini bertengger di peringkat ke-4 dengan 28 poin. Penyerang mereka, Ciro Immobile, masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 14 gol.

Lazio sukses menyapu enam pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Di pertandingan terakhir, Lazio bahkan menyikat Benevento dengan skor telak 5-1.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer