Sukses


Diinginkan Barcelona, Bek Inter Milan Bergeming

Milan - Barcelona dipastikan gagal merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan. Pasalnya, sang pemain lebih memillih bertahan ketimbang hengkang ke Camp Nou.

Maklum, Skriniar sendiri baru bergabung ke Inter Milan sejak musim panas kemarin. Ia dibeli dari Sampdoria dengan dana delapan juta euro.

Menariknya, meski masih berusia muda, Skriniar langsung menjadi andalan Inter Milan. Berpasangan dengan Jeison Miranda, bek asal Slovakia itu telah mencetak dua gol dari 11 laga.

Tak heran Barcelona pun ingin menggaetnya. Mereka ingin menjadikan Skriniar pengganti Gerard Pique yang mulai menua.

Namun Inter Milan takkan melepasnya begitu saja. Apalagi ia diikat kontrak hingga lima tahun ke depan.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

"Skriniar ke Barcelona? Saya pikir hal itu tidak akan terjadi. Dia punya tanggung jawab yang besar dan kepribadian yang bagus, sehingga tak mungkin pindah tiba-tiba," kata agen Skriniar, Karol Csonto seperti dilansir Calciomercato.

"Saya sangat senang Skriniar punya dampak besar di Inter Milan. Terima kasih pada pelatih sebelumnya yang meningkatkan kemampuannya," ujar Karol menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 11 laga.

"Apakah saya memprediksi ini akan terjadi? Saya bahkan tidak berpikir untuk membuat dampak seperti ini. Saya ingin membantu tim dalam setiap pertandingan, dan jika kami menang, maka kami semua bahagia," ujar Skriniar.

Video Populer

Foto Populer