Sukses


Juventus Rilis Seragam Khusus

Jakarta Juventus akan merilis seragam khusus dalam rangka hari ulang tahun ke-120. Kostum anyar tersebut dikabarkan akan dikenakan Minggu ini, 4 November 2017. 

Seperti dilansir AS, kaos 'ulang tahun' itu bergaya klasik. Warnanya tetap hitam-putih. Namun desainnya dibuat mirip kostum pada awal-awal Juventus berdiri 1897 lalu. 

Tiga bintang menempel di bagian dada. Masing-masing bintang mewakili 10 gelar yang diraih si Nyonya Tua. Sejak berdiri, Juventus sebebarnya telah mengoleksi 33 gelar Serie A, namun beberapa di antarnya dicopot termasuk terkait Calciopoli 2006 lalu. 

Dalam waktu dekat ini, Juventus akan merilis kostum baru tersebut ke publik. Dan harganya diperkirakan berkisar 189.70 euro, yang juga mengacu kepada tahun kelahiran Juventus. 

Desain lainnya tidak banyak berubah. Warna yang dikenakan juga, khas Si Nyonya Tua, yakni hitam putih. Namun untuk menambah kesan 'jadul' pada seragam tersebut, sponsor yang biasanya terpampang jelas sengaja dibuat agar buram dan tidak kentara. 

 

 

2 dari 3 halaman

Dipakai Minggu

Juventus rencananya akan mengenakan seragam khusus ini saat menjamu Benevento di Juventus Stadium, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. Saat ini, Juventus masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin dari 11 pertandingan. 

Sementara Benevento berada di dasar klasemen tanpa satu poin pun dari 11 laga. Lantas apakah tim tamu bakal jadi tumbal bagi perayaan ulang tahun Juventus? 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Serie A

Liga Italia

Sabtu (4/11/2017)

Bologna Vs Crotone (00:00 WIB)

Genoa Vs Sampdoria (02:45 WIB)

Minggu (5/11/2017)

Bologna Vs Crotone

Genoa Vs Sampdoria

Inter Milan Vs Torino

Cagliari Vs Hellas Verona

Chievo Vs Napoli

Fiorentina Vs AS Roma

Juventus Vs Benevento

Lazio Vs Udinese

Video Populer

Foto Populer