Sukses


Juan Cuadrado Bantah Paulo Dybala Frustrasi di Juventus

Bola.com, Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado, membantah Paulo Dybala merasa frustrasi karena gagal mencetak gol. Menurut Cuadrado, Dybala tetap berlatih seperti biasa.

Dybala mengawali musim 2017-2018 dengan impresif. Penyerang asal Argentina itu mampu mengoleksi 10 gol pada enam laga perdana di Serie A.

Akan tetapi, performa Dybala mulai menurun ketika kompetisi memasuki pekan ketujuh. Sang pemain hanya mampu membukukan satu gol dari lima pertandingan.

Catatan tersebut membuat Dybala dikabarkan merasa frustrasi. Namun, Cuadrado menganggap tidak ada yang berbeda dari rekan satu timnya tersebut.

"Saya melihatnya dalam kondisi sangat baik. Menurut saya, orang-orang terlalu membesar-besarkan masalah. Dybala sangat tenang dan berlatih dengan baik," kata Cuadrado kepada Sky Sports Italia.

"Tidak ada yang berubah dari Dybala, dia tetap berlari dan bercanda seperti biasa. Dybala juga berlatih dengan sangat hebat. Tidak ada yang terjadi, dia tahu harus melakukan apa," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Paulo Dybala telah membela Juventus dalam 16 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang 23 tahun itu menyumbangkan 13 gol dan dua assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer