Sukses


Gelandang Inter Milan Tolak Bicarakan Peluang Menangi Serie A

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, menolak untuk membicarakan peluang timnya memenangi Serie A 2017-2018. Menurut Vecino, kompetisi masih menyisakan banyak pertandingan.

Inter Milan memulai Serie A dengan catatan impresif. Bersama Napoli, I Nerazzurri menjadi tim yang belum pernah menelan kekalahan.

Catatan apik tersebut membuat Inter Milan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, berjarak dua angka dari Napoli di puncak. Alhasil, skuat asuhan Luciano Spalletti dijagokan merengkuh Scudetto musim ini.

Meski begitu, Vecino memilih untuk merendah. Gelandang asal Argentina itu meminta rekan-rekan satu timnya fokus meraih target lolos ke Liga Champions.

"Kami berada di papan atas klasemen dan ingin terus berada di sana. Kami ingin bertahan untuk waktu yang lama demi meraih target lolos ke Liga Champions musim depan," tutur Vecino kepada Premium Sport.

"Apakah kami dapat mengatakan Scudetto? Tidak, kompetisi masih panjang dan kami harus berkonsentrasi ke target jangka pendek. Hal itu disebabkan masih banyak laga yang tersisa," lanjutnya.

Inter Milan berniat memperpanjang rekor positif di Serie A ketika menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada laga pekan ke-12 Serie A, Minggu (5/11/2017).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer