Sukses


PSG Kehilangan Neymar dan Di Maria di Ligue 1

Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) kehilangan dua pemain penting saat menghadapi Angers pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Raymond Kopa, Sabtu (3/11/2017). Pelatih PSG, Unai Emery, menyebut dua sosok itu adalah Neymar dan Angel Di Maria.

Neymar salah satu dari empat pemain senior PSG yang absen di laga sebelum jeda internasional itu. Neymar mengalami cedera saat PSG menang 5-0 atas Anderlecht di lanjutan Liga Champions.

Neymar akan istirahat dan melakukan pemulihan di Paris. Sedangkan Di Maria dan Marquinhos absen karena istri mereka diperkirakan melahirkan akhir pekan ini.

Sementara itu, Thiago Motta juga bakal absen. Dia masih bermasalah dengan masalah lutut.

PSG saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Ligue 1. Mereka bakal menghadapi Angers yang hanya memenangkan dua laga dari 11 laga yang sudah dilalui.

2 dari 3 halaman

Ogah Anggap Enteng

Meski begitu, Emery ogah menganggap enteng Angers. Dia menilai klub semacam Angers bisa saja menyulitkan mereka.

"Kami masih ingat harus menjalani duel sulit tahun lalu. Bahkan jika mereka sulit menang di kandang, kami tetap akan menghadapi masalah," kata Emery.

"Benar hasil yang kami dapatkan di tiga laga terakhir berbeda-beda. Kami ingin lakukan koreksi di laga melawan Angers," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Ligue 1

Berikut Jadwal Ligue 1:

Sabtu (4/11/2017)

23.00: Angers SCO Vs PSG

02.00:

Monaco Vs Avant Guingamp

Montpellier vs Amiens SC

FC Nantes Vs Toulouse

Troyes Vs RC Strasbourg

Video Populer

Foto Populer