Sukses


Lawan Dortmund, Bayern Munchen Akan Pamer Kekuatan Baru

Bola.com, Dortmund - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, optimistis Die Roten mampu mengalahkan Borussia Dortmund pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, di Signal Iduna Park, Sabtu (4/11/2017).

Saat ini, Bayern Munchen tengah menunjukkan performa gemilang setelah sempat terseok-seok pada awal musim. Arjen Robben dan kawan-kawan memetik enam kemenangan beruntun.

Catatan positif itu membuat Bayern Munchen memimpin klasemen Bundesliga dengan perolehan 23 poin. Tak ayal, Jupp Heynckes yakin anak asuhnya mampu membawa pulang tiga poin dari Dortmund.

"Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan di mana sepak bola modern akan dipamerkan. Kami memiliki ambisi besar, kami ingin melanjutkan kemenangan kami," ujar Heynckes.

"Pertandingan yang sangat intesif dan cepat. Menurut saya, di depan suporter dan harapan mereka sendiri, kami masih dapat memperbaiki lagi penampilan kami pada hari Selasa dan saya ingin tim bekerja ekstra," imbuhnya.

Kans untuk memetik kemenangan kian terbuka lebar setelah penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, telah pulih dari cedera paha. Sebelumnya, striker timnas Polandia tersebut absen ketika Bayern Munchen menekuk Celtic FC pada matchday keempat Liga Champions, Selasa 31 Oktober 2017.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer