Sukses


Bayern Munchen Pastikan Tak Tertarik Gaet Alexis Sanchez

Jakarta Bayern Munchen tidak tertarik untuk mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Presiden Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, lebih menginginkan pemain yang bisa menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski. 

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga sekarang pemain asal Cile itu belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjangnya. Bayern Munchen kerap disebut sebagai klub peminat Sanchez. 

Selain itu, Alexis juga kerap dihubungkan dengan Manchester City dan Bayern Munchen. Arsenal sendiri harus menjual pemain 29 tahun itu pada Januari, jika tak ingin kehilangan Alexis secara gratis pada akhir musim.

"Saya pikir Alexis telah memutuskan ke klub mana dia akan bergabung, jadi saya kira pintunya akan ditutup pada bulan Januari," kata Rummenigge kepada Sky Germany.

"Itu bukan masalah, dan dia bukan pengganti yang tepat untuk Robert Lewandowski, karena dia bukanlah penyerang tengah," Rummenigge menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Nyaris Pindah ke City

Alexis sebenarnya nyaris pindah ke City pada awal musim ini. Namun, The Gunners batal melepasnya setelah mereka tak mendapatkan tanda tangan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Alexis musim lalu tampil gemilang bersama Arsenal. Ia mencetak 30 gol dalam 51 pertandingan. Sementara musim ini, mantan pemain Barcelona itu baru melesakkan dua gol dalam delapan pertandingan.

Total, sejak memperkuat Arsenal pada 2014–15, Alexis telah tampil dalam 152 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 74 gol.

Video Populer

Foto Populer