Sukses


Massimiliano Allegri Puji Ketenangan Pemain Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji ketenangan anak asuhnya saat meraih kemenangan 2-1 atas Benevento, pada laga pekan ke-12 Serie A. Allegri menyebut, Juve tak panik meski tertinggal lebih dulu.

"Saya harus memuji para pemain, karena kami tertinggal lebih dulu dari satu tembakan ke gawang pada babak pertama. Rasanya seperti laga terkutuk, namun kami harus tenang, tajam, dan tidak terburu-buru," kata Allegri.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017), I Bianconeri tampil dengan skuat terbaiknya. Gonzalo Higuain ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Sementara itu, Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado berada tepat dibelakang Higuain.

Meski tampil dihadapan pendukung sendiri dan diperkuat para pemain bintang, Juventus kebobolan lebih dulu. Bola hasil sepakan Amato Ciciretti pada menit ke-19 gagal dihalau Wojciech Szczesny.

Masuk paruh kedua, La Vecchia Signora langsung tancap gas. Hasilnya, tembakan Higuain pada menit ke-57 dan Cuadrado menit ke-65 menghujam deras gawang Benevento. Sampai laga usai, Juve menang 2-1 atas Benevento.

"Setelah unggul 2-1, kami terus menjalankan risiko di beberapa sudut dan serangan balik. Laga hari ini tidak mudah, karena setelah berbalik unggul, kami merasa ini akan berakhir. Laga seperti ini selalu rumit," lanjut Allegri.

Berkat kemenangan ini, Juventus naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 31. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer