Sukses


Walter Mazzarri Patahkan Spekulasi Tangani AC Milan

Bola.com, Milan - Agen dari Walter Mazzarri, Andre D’Amico, menampik kalau kliennya akan menangani AC Milan jika Vincenzo Montella dipecat. Menurut D’Amico, Mazzarri belum dihubungi oleh klub mana pun.

Nasib Vincenzo Montella bersama AC Milan masih aman setelah meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo pada laga pekan ke-12 Serie A. Sebelumnya, Montella dikabarkan akan kehilangan pekerjaan jika kembali meraih hasil negatif.

Kondisi tersebut membuat bursa calon pelatih anyar Rossoneri ramai dispekulasikan. Nama-nama beken seperti Carlo Ancelotti dan Antonio Conte turut diperbincangkan.

Selain kedua nama tersebut, Walter Mazzarri juga dikabarkan masuk dalam pertimbangan manajemen AC Milan. Namun, D’Amico membantah sudah terjadi kontak antara pihaknya dengan Rossoneri.

“Semua kabar yang tersebar media mengenai Mazzarri akan ke AC Milan hanyalah sebuah fantasi. Tidak ada yang bisa dipastikan dari kabar tersebut,” ujar D’Amico.

“Saya tahu apa yang diinginkan publik begitu jurnalis yang ingin mengungkap potensi kesepakatan. Tetapi saya tegaskan kabar tersebut tidak benar,” ungkap sang agen.

Saat ini, Walter Mazzarri tidak terikat dengan klub mana pun setelah berpisah dari Watford. Sebelumnya, Mazzarri pernah menangani Inter Milan dan Napoli.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer