Sukses


Nagelsmann Dinilai Terlalu Muda untuk Tangani Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, menganggap Julian Nagelsmann terlalu muda untuk mengasuh mantan timnya. Menurut Kahn, Nagelsmann butuh waktu untuk menimba ilmu terlebih dulu.

Nama Nagelsmann sempat menjadi kandidat pelatih Bayern Munchen ketika Carlo Ancelotti dipecat. Namun, ketika itu petinggi Die Roten lebih memilih Jupp Heynckes sebagai pelatih.

Kahn mendukung keputusan Bayern Munchen memilih Heynckes. Menurut Kahn, Heynckes merupakan sosok tepat untuk melatih Bayern Munchen untuk saat ini.

"Heynckes merupakan satu-satunya solusi terbaik untuk Bayern Munchen saat ini. Namun, dia bukan solusi masa depan. Sulit untuk Bayern Munchen menemukan pelatih pada masa depan," ujar Kahn kepada Omnisport.

"Nama seperti Nagelsmann atau Thomas Tuchel sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen. Mereka pelatih hebat, tetapi menurut saya Nagelsmann masih terlau muda untuk Bayern Munchen."

"Sementara itu Tuchel merupakan pelatih yang sangat hebat. Namun, saya tidak tahu apakah dia merupakan sosok yang tepat untuk Bayern Munchen," ujar Kahn.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer